Minggu, 10 Juni 2012

GAMAT MAKHLUK AJAIB YANG KAYA MANFAAT

Gamat Makhluk Ajaib Yang Kaya Manfaat Gamat (Golden Sea Cucumber) terkadang sering disebut tripang, timun laut, atau trepang yang hidup di dasar lautan, adalah sebutan untuk hewan kenyal invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.
Sungguh luar biasa Allah SWT ciptakan "si gamat" ini. Walaupun wujudnya jelek dan untuk sebagian orang amat menjijikan dengan kontur khas kenyalnya, tapi siapa sangka memiliki manfaat yang begitu besar.




Khasiat gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia.
Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa gamat emas / teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Gamat sangat baik untuk penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

MANFAAT GAMAT GAMALIFE :
Karena protein yang sangat tinggi dalam kandungan Gamat Emas, maka sangat bagus sekali dalam proses perbaikan dan regenerasi sel juga bagus sekali untuk hal-hal lain
contohnya:
Baik untuk sistem pencernaan / lambung
Memperkuat sistem daya tahan tubuh (imunitas)
Membantu sistem pernafasan Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya
Meningkatkan fungsi regenerasi sel
Membantu pengobatan pada penyakit jantung koroner, Asam Urat, Diabetes Mellitus, Kolesterol, Hepatitis, Hipertensi, Lupus, Maag (lambung), Jerawat, Luka-luka, Luka Bakar, Radang Paru-paru, Thypus, Tumor, Stroke, Epilepsi, Asma, Osteoporosis, dll.

KANDUNGAN GAMALIFE : Kolagen yang terdapat di dalam Gamat bermanfaat untuk kecantikan kulit, membantu penyembuhan luka, baik untuk paru-paru, bersam chondroitin membentuk tulang rawan baru.
Glucosaminoglycans (GAGs), bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, bersama Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Mukopolisakarida, bermanfaat untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (analgesik), anti inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membantu masalah wasir, menurunkan & menstabilkan tekanan darah tinggi.
Glucosamine dan Chondroitin, bermanfaat untuk meringankan arthritis, menjaga persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang. Lektin dalam Gamat dapat menjadi agen anti-tumor dan sebagai obat HIV (Human Immunodeficiency Virus). Senyawa lektin bersifat mitoglemik atau sel berkembang biak cepat dan anti-mikroba. Lektin berefek terapi bagi penderita HIV karena mampu menggumpalkan sel jahat (terlihat ketika diuji dalam laboratorium dengan menggunakan sel limfoid).

 KOMPOSISI Setiap kapsul mengandung:
- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucosaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Chondroitin
- Omega 3,6 dan Omega 9
- Asam Amino


BERAT/ISI 75 kapsul @250mg
HARGA 130.000 rupiah



Berikut manfaat lengkap yang terkandung di dalam GAMAT :

PROTEIN
Baik untuk sistem pencernaan/lambung
Memperkuat sistem daya tahan tubuh
Membantu sistem pernafasan
Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya

KOLAGEN
Kecantikan kulit Membantu menyembuhkan luka
Mengurangi masalah lambung/maag Baik untuk paru-paru
Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru

MINERAL
Mengaktifkan keseimbangan enzim Bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar
Menghasilkan sel darah merah
Mencegah anemia darah
Membantu toleransi gula darah Bersama GAGs, membantu mengatasi toleransi gula darah

MUKOPOLISAKARIDA
Membantu/melancarkan sirkulasi darah
Memelihara sistem jantung
Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
Membantu masalah wasir Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi

GLUKOSAMINOGLYCANS (GAGs)
Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian
Membantu meningkatkan kadar insulin darah
Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah

ANTISEPTIK ALAMIAH
Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi Anti tumor

CHONDROITIN
Meringankan Artritis
Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang OMEGA 3, 6 dan 9
Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung
Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
Menurunkan HDL

ASAM AMINO
Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur.
Membentuk sel-sel baru
Memperbaiki jaringan
Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh Menyelaraskan enzim & hormon

VITAMIN
Vitamin B1 (Thiamin) Sebagai bagian dari enzim Membantu fungsi sel syaraf. Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.
Vitamin B2 (Riboflavin) diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
Vitamin B3 (Niasin) diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar